fitur mantab dari youlu addresbook

halo sobat blogger, hari ini saya akan berbagi tentang aplikasi yang ada di hp saya..Aplikasi yang wajib bagi n73 ane adalah youlu address book. Selain itu yang wajib lagi adalah ajoy yang sudah saya posting pada kesempatan yang lalu. smungkin bagi sobat blogger yang juga pake n73 atau hp symbian dia tas itu mungkin bisa jadi referensi..
aplikasi tersebut adalah :
  1. yolu addressbook
  2. handyclock
  3. xplore terbaru 
  4. helo carbide (juga perlekapannya jangan samapai lupa.)
  5. text twist sebagai optionalnya...karena saya paling suka game itu hehehe
langsung saja kita mulai ya..beberapa fitur yang membuat saya mewajibklan aplikasi ini buat hp saya adalah:
  • buku telephone bisa di urutkan berdasarkan nama, frequensi contact, online status(bagi sesama pemakai youlu)dan company
  • setelah nama contact di bawahnya langsung tertera nomor telponenya
  • sms bisa seperti chatting (kotak masuk, kotak keluar dan balasnya dalam satu layar)
  • bisa back up sms dan restore sms
  • back up cbuku telephone
  • merekam percakapan pangilan
fitur tersebut bisa menghemat aplikasi..karena sebelumnya saya memakai berberapa aplikasi sekligus.
beberapa aplikasi yang sudah ada di youlu addressbook :
  1. free isms
  2. addressbook 
  3. ringkasan panggilan
  4. voice total recorder
  5. show delete message
  6. back up buku telephone di memory (karena memory bisa terformat, hilang terkena virus dll)
tidak hanya itu dengan aplikasi ini temen-temen symbian bisaganti ganti skin walaupun skin bawan cuma hijau , hitam dan merah
berikut screenshootnya




0 komentar:

Posting Komentar